Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPK Jekan Raya Targetkan DAA1 Plano Selesai Pukul 12.00 WIB Ini

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Mei 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK) Jekan Raya, Siswanto mengatakan bahwa pihaknya menargetkan pukul 12.00 WIB siang ini pembacaan DAA1 Plano selesai.

"Hari ini pleno di tingkat kota pukul 13.00 WIB, jadi target kami pukul 12.00 WIB sudah selesai di tingkat Kecamatan Jekan Raya," kata Siswanto kepada Borneonews pada Jumat, 3 Mei 2019.

Menurut Siswanto, tadi malam pukul 12 tengah malam pihaknya telah menyelesaikan pleno per TPS, hasil per kelurahan, terutama kelurahan Palangka dan Kelurahan Menteng. Sehingga yang dilaksanakan pagi ini ialah penandatanganan ratusan dokumen hasil pleno dan pembacaan DAA1 Plano.

"Tadi malam sempat melaksanakan pembetulan, apabila ada yang kurang pas dari input kami dari pleno DAA1 di hasil PPK kami, kami laksanakan koreksi dari parpol," jelasnya.

Dengan begitu, lanjut dia, sampai hari ini pihaknya bekerja sudah 10 hari. "Sudah 10 hari kami bekerja dengan lancar sampai jam 12 malam tadi bersama saksi parpol dan tidak ada yg bermasalah, semua mendukung, bersinergi, untuk kita mencari pemimpin masa depan yang berkualitas," tegasnya.

Siswanto mengakui, waktu penghitungan di PPK Jekan Raya terbilang lama ketimbang kecamatan lainya di Kota Palangka Raya. "Memang kami agak lama dari yang lain, terakhir kami selesai. Ini karena Jekan Raya ingin mencari hasil yang berkualitas, transparan dan cross cek perolehan suara berulang agar tidak mengurangi hak suara para caleg dan Presiden serta Wakil Presiden ini," tuturnya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru