Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Presiden 01 Unggul di Kecamatan Jekan Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Mei 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin ungguli pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Kecamatan Jekan Raya.

"Untuk Presiden dan Wakil Presiden di Kecamatan Jekan Raya yang unggul nomor urut 01," kata Ketua Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK) Jekan Raya, Siswanto kepada Borneonews pada Jumat, 3 Mei 2019.

Menurut Siswanto, di Kecamatan Jekan Raya ada 492 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 4 kelurahan.

"Yang pasti pasangan 01 unggul, tapi untuk jumlah suaranya atau persentasenya belum bisa kami sampaikan karena banyak sekali TPS yang ada di kecamatan ini kan, ada sebanyak 492 TPS se-Kecamatan Jekan Raya dari 4 kelurahan," terangnya lagi.

Siswanto mengatakan KPU Kota Palangka Raya akan melaksanakan rapat pleno tingkat kota pukul 13.00 WIB ini, maka pihak PPK Jekan Raya menargetkan pukul 12.00 WIB ini DAA1 Plano tingkat Jekan Raya sudah diselesaikan.

"KPU jam 1 siang ini melaksanakan rapat pleno tingkat kota jadi jam 12 siang ini target kita sudah selesai di Kecamatan Jekan Raya," tegasnya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru