Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

215 Calon Pegawai Negeri Sipil Murung Raya Dapat Bekal dari Bupati Sebelum Bertugas

  • Oleh Trisno
  • 03 Mei 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebelum melaksanakan tugas sebanyak 215 Calon Begawai Negeri Sipil  atau CPNS angkatan 2018 Kabupaten Murung Raya dapat bekal dari Bupati Perdie.

Bekal tersebut berupa motivasi dan masukan kepada CPNS yang akan dilepas di tempat tugas mereka agar bisa melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan baik.

Pembekalan dilaksanakan bersamaan dengan penyerahan SK Bupati kepada 215 CPNS yang digelar Badan Kepegawaian Daerah setempat, Kamis, 2 Mei 2019.

Bupati menyampaikan, menjadi seorang ASN adalah sebuah pilihan yang apapun risikonya harus dihadapi, karena menjadi seorang pelayan masyarakat memiliki tugas yang sangat kompleks dan tidak mudah.

"Persiapkan mental dan membentuk karakter agar menjadi abdi masyarakat yang baik," kata Bupati.

Bupati juga minta CPNS segera berbaur dengan masyarakat, memperkenalkan diri secara baik dan membawa energi positif kepada masyarakat dan menjadi panutan.

Kepala BKD Mura Yance Serenden mengungkapkan, CPNS yang menerima SK, yakni 128 Guru, 6 bidang ahli pertama, 2 analis kepegawaian, 7 auditor, 6 pranata computer, 1 pengelola teknologi informasi dan beberapa formasi lain. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru