Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Ramadan Akan Dilokasikan di WFC Jalan Panglima Batur Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 03 Mei 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Tinggal beberapa hari lagi umat muslim di seluruh penjuru dunia menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan suci Ramadan ini, Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengadakan  pasar wadai Ramadan.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Barito Utara, Drs H Hajran Noor didampingi Kabid Pasar, Adi Hariayadi, Jumat, 3 Mei 2019 mengatakan rencananya pelaksanaan Pasar Ramadhan 2019 ini rencananya diadakan di kawasan bangunan Water Front City (WFC) Jalan Panglima Batur Muara Teweh.

“Lokasi Pasar Ramadhan di Water Front City tepatnya berada di dekat Simpang Perwira. Untuk Pasar Ramadhan tahun ini disiapkan sebanyak 40 lapak pedagang, mereka nantinya akan menjual berbagai makanan dan minuman untuk berbuka puasa,” katanya.

Sebelumnya, Bupati Barito Utara,  H Nadalsyah mengatakan, Pasar Wadai Ramadhan ini selalu diadakan setiap tahun pada bulan suci Ramadhan. 

Maksud dan tujuan dilaksanakanya Pasar Ramadhan ini untuk memeriahkan dan menyemarakkan dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan tahun 1440 Hijriah bulan yang penuh barokah dan magfirah.

“Kemudian untuk memberi dorongan dan kesempatan bagi kaum muslimin dan muslimat yang memiliki keterampilan dan keahlian dalam membuat bermacam-macam kue dan makanan untuk disajikan di Pasar Ramadhan,” kata Bupati Nadalsyah. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru