Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lantik 2 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 03 Mei 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo melantik 2 pejabat fungsional tenaga pustakawan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Jumat,  3 Mei 2019.

Acara pelantikan yang digelar di aula Bappeda Litbang Pulang Pisau tersebut dihadiri oleh Penjabat Sekda Pulang Pisau Saripudin,  Perwira Penghubung Kodim 1011/Klk Mayor Inf Mulyadi dan sejumlah Kepala OPD. 

Para pejabat yang dilantik, menurut Bupati Edy Pratowo, sudah layak menduduki posisi atau jabatan pejabat fungsional dengan penyesuaian yang dilakukan terhadap yang bersangkutan. 

Dalam pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan dilakukan untuk menjaga komitmen dalam pelaksanaan tugas para pejabat itu. 

Menurut Bupati, setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah / janji menurut agama dan kepercayaannya. 

Demikian juga terang Edy, pengangkatan pejabat fungsional ini didasarkan pada kebutuhan organisasi dan untuk pengembangan karier serta profesionalisme pegawai. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru