Pengendara Ninja dan Beat Alami Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Mei 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengendara sepeda motor Ninja berwarna merah dan honda beat warna merah muda mengalami kecelakaan di ruas Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Gereja Sinta pada Jumat, 3 Mei 2019 siang. Keduanya diduga terlibat balapan liar.

Informasi dihimpun, para korban masing-masing berusia 17 pengendara motor Ninja dan pengendara berusia 16 yang berboncengan dengan remaja berusia 14 menggunakan motor Honda Beat warga Kapuas mengalami luka serius hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Korban diduga melakukan aksi balapan liar, dimana kejadian itu bermula saat motor kawasaki Ninja dan Honda Beat datang dari arah yang sama, yakni dari arah Kejaksaan Negeri Kapuas menuju ke arah pasar dengan kecepatan tinggi.

Kemudian saat berada di persimpangan atau tikungan di depan Gereja Sinta pengendara motor Beat tiba-tiba belok dan motor Ninja merah berada di belakangnya datang dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa lagi menghindari dan menabrak bagian belakang sepeda motor Beat tersebut.

Akibatnya, ketiga korban terjatuh ke aspal hingga mengalami sejumlah luka. Polisi dengan dibantu warga mengevakuasi korban menuju rumah sakit.

"Tadi terjadi kecelakaan dan saat ini masih ditangani personel Satlantas untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid melalui Kanit Laka Iptu Saeroji saat dimintai konfirmasi pada Jumat, 3 Mei 2019 sore.

"Saat ini para korban sedang dalam perawatan intensif," lanjutnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru