Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Sukamara untuk Pemenang Turnamen Bola Voli

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Mei 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengapresiasi pemenang lomba Turnamen Bola Voli Sukamara Open 2019. Terkait itu, peserta diminta untuk terus berlatih meningkatkan kemampuan.

Windu Sugianto mengatakan, bagi yang berhasil meraih juara untuk senantiasa memanjatkan syukur atas karunia Tuhan, sehingga meraih prestasi yang membanggakan.

"Tetaplah rendah hati dan terus berlatih untuk hasil yang maksimal. Sementara bagi peserta yang belum meraih juara, jangan kecewa, jadikanlah ini sebagai motivasi untuk lebih berprestasi lagi di lain kesempatan," kata Bupati Sukamara, Jumat, 3 Mei 2019.

Dia menambahkan, momen tersebut diharapkan menciptakan rasa kebersamaan, menanamkan sportivitas dalam semangat berkompetensi, serta mampu melahirkan atlet yang tangguh.

"Secara tidak langsung, dengan digelarnya turnamen ini, merupakan upaya kita membentuk karakter insan yang sehat,  serta memiliki semangat juang dan kebersamaan tinggi. Sekaligus langkah strategis untuk mengembangkan olahraga bola voli," imbuhnya.

Adapun pada pertandingan final memertemukan tim Remapur Lamandau vs Porapar Sukamara. Laga itu berhasil dimenangkan Porapar Sukamara dalam tiga set langsung.

Sementara kategori putri, yakni antara Solo Soccer Sukarama vs Sidodadi Pangkalan Bun, yang dimenangkan Sidodadi Pangkalan Bun. (NORHASANAH)

Berita Terbaru