Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Barat Mampu Sisihkan 132 Stan di Kalteng Quality Expo 2019

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 Mei 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) UKM Kabupaten Kotawaringin Barat, Tridoso Eko Lusino sangat senang karena daerahnya meraih peringkat 1 stan terbaik dalam Kalteng Quality Expo 2019 di arena pameran Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya.

Kotawaringin Barat berhasil menyisihkan 132 stan peserta yang menampilkan program pembangunan dalam lima hari pameran yang dibuka, Senin, 29 April 2019 - Jumat, 3 Mei 2019.

Dia menjelaskan penghargaan ini merupakan salah satu penanda bahwa program pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat berjalan dan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

"Terima kasih diucapkan kepada bupati yang telah mengarahkan dan mendukung gelaran kegiatan ini. Terima kasih juga kepada SKPD yang ikut terlibat didalamnya. Ini membuktikan bahwa Pemkab Kobar mampu menampilkan materi dan promosi terbaik dalam pameran ini," jelasnya.

Kepala Seksi Bina Usaha Perdagangan dan Pemasaran Disperindagkop UKM Kobar, M Agusta Wijaya mengatakan penghargaan yang diperoleh ini juga melengkapi perolehan serupa pada gelaran Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXII tingkat Provinsi Kalteng 2019.

"Hasil yang didapatkan ini merupakan buah dari kekompakan dan kerja sama yang saling mendukung dari SKPD," jelasnya. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru