Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PKB Pulang Pisau Sebut TNI - Polri Sukses Kawal Pemilu 2019

  • Oleh James Donny
  • 04 Mei 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulang Pisau, Idham Amur mengatakan TNI - Polri sukses mengawal pelaksanaan pemilu presiden dan anggota legislatif 2019.

"Selaku ketua partai saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI - Polri yang telah mengawal dan mengamankan jalannya pemilu 2019, sehingga berjalan aman, damai dan kondusif," ujar Idham, Sabtu,  4 Mei 2019.

Demikan juga dikatakan Idham bahwa keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menyukseskan pemilu ini.

"Melalui momentum yang baik ini, saya mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak terpancing dengan berita hoax tentang ujaran kebencian yang mengarah pada perpecahan, Damailah bangsaku, jayalah negeriku, Indonesiaku," kata politisi yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau selama 2 periode. 

Pria yang akrab disapa Haji Daham ini mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dan seluruh elemen masyarakat yang telah berperan serta dan mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019. 

Dengan suksesnya pelaksanaan pemilu, Idham mengajak masyarakat bersatu untuk membangun Pulang Pisau agar semakin maju dan berkembang demi kesejahteraan bersama. (JAMES DONNY/B-6) 


TAGS:

Berita Terbaru