Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Sukamara Harapkan Perusahaan Perkebunan Peduli Masyarakat Sekitar

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Mei 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - DPRD Kabupaten Sukamara meminta agar perusahaan perkebunan bisa lebih peduli dengan masyarakat yang berada di sekitarnya, sehingga hubungan baik antara perusahaan dan warga bisa terus terjalin.

"Perlu kami sampaikan bahwa perusahaan diwilayah Sukamara ini, terutama sekali perusahaan perkebunan kelapa sawit agar peduli dengan masyarakat sekitarn," harap Anggota DPRD Sukamara, Karyanto, Sabtu, 4 Mei 2019.

Salain masyarakat, perusahaan juga dituntut lebih memperhatikan para tenaga kerja, serta bisa menyalurkan CSR agar manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.

"Perhatian juga untuk tenaga kerja dan dana CSR serta lain-lainnya," pintanya.

Sebelumnya Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengharapkan agar ke depannya perusahan yang ada di Bumi Gawi Brinjam bisa lebih aktif dalam menyalurkan dana CSR untuk membantun pemerintah terhadap program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik dari segi pembuatan jamban maupun program lainnya.

"Harapannya ke depan CSR juga lebih aktif mengenai jamban, kesehatan, perusahaan harus ikut membantu pemerintah Kabupaten Sukamara," ucapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru