Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Seruyan Doakan Kelancaran Usaha H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Mei 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Pembuang Hulu - Masyarakat penerima zakat beras H Abdul Rasyid dan Hj Nuriyah di Kabupaten Seruyan merasa bersyukur, dan mendoakan keberkahan usaha dan kerja keras yang telah dijalankan pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group tersebut.

"Alhamdulilah kami bisa mendapatkan zakat dari H Rasyid dan Hj Nuriyah, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsihnya kepada masyarakat yang ada di sini," ucap Hasbullah, tokoh masyarakat Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Sabtu 4 Mei 2019.

Menurutnya, zakat tersebut sangat membantu masyarakat kurang mampu dalam menjalani bulan suci Ramadan. Setiap KK diberikan 20 kilo gram beras.

Dirinya juga mendoakan agar H Abdul Rasyid dan Hj Nuriyah selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam kehidupan, sehingga bisa terus memberikan perhatian kepada masyarakat banyak.

"Kami juga mendoakan semoga dalam perjalan usaha dan kerja keras beliau selalu diberkahi oleh Allah," tuturnya.

Zakat H Abdul Rasyid dan Hj Nuriyah yang didistribusikan ke masyarakat di Seruyan mencapai 80 ton. Zakat tersebut dibagi ke 17 desa dari 4 kecamatan yang ada diwilayah tersebut.

"Beras zakat yang kita distribusikan untuk wilayah Seruyan ini ada 80 ton. Beras ini kita bagi kemasyarakat yang ada di Kecamatan Hanau, Kecamatan Danau Sembuluh, Kecamatan Batu Ampar dan Kecamatan Danau Selukuk," ucap Pantia Zakat H Abdul Rasyid, Sadirin.

Sadirin melanjutkan pembangin beras zakat dilakukan selama dua hari sejak Jumat hingga hari ini. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru