Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kecamatan Rungan Gelar Rakor dan Evaluasi Pemerintahan Desa

  • Oleh Magang 1
  • 04 Mei 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat koordinasi dan evaluasi pemerintahan desa, di kantor kecamatan setempat, Sabtu 4 Mei 2019.

Camat Rungan, Osner Sagala mengatakan, kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi pemerintahan desa di wilayah itu rutin dilaksanakan setiap bulan. 

"Peserta yang mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi ini adalah kepala desa, perangkat desa, dan Ketua BPD se-Kecamatan Rungan," ujar Osner.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan koordinasi dan evaluasi pemerintahan desa, serta menyampaikan informasi pemerintahan desa terbaru kepada kades, perangkat desa, dan BPD se-Kecamatan Rungan.

Ditambahkan olehnya, rapat kali ini menekankan penyelesaian anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) tahun 2019, dengan dokumen pendukung sesuai Permendagri Nomor 20 tahun 2018. 

Disamping itu, Osner juga mengingatkan kepada kades yang baru dilantik setelah pemilihan kepala desa tahun 2018 lalu agar menyelesaikan dokumen rencana pembangunan jangka menengah desa. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru