Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kalimantan Tengah Perkuat Silaturahmi Melalui Safari Ramadan

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 04 Mei 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Provinsi Kalimantan Tengah ingin memperkuat jalinan tali silaturahmi melalui kegiatan Safari Ramadan.

Bahkan, organisasi pers terbesar di Bumi Tambun Bungai ini telah mengagendakan lokasi silaturahmi di beberapa PWI tingkat kabupaten/kota.

"Pada dasarnya, kegiatan Safari Ramadan ini adalah agenda rutin tahunan PWI Kalimantan Tengah, namun tahun ini sedikit berbeda karena akan dirangkai beberapa agenda," ungkap Ketua PWI Kalimantan Tengah, Sutransyah, Sabtu, 4 Mei 2019.

Dia merincikan, rangkaian kegiatan tersebut antara lain, pelantikan pengurus terpilih PWI Kabupaten Lamandau dan PWI Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Kemudian, kita juga bakal pelaksanaan Konferensi PWI Katingan dan PWI Barito Timur untuk memilih susunan kepengurusan baru masa khidmad 2019 - 2022," lanjut dia.

Mantan aktifis HMI ini memaparkan, seluruh kegiatan tersebut akan dirangkai dengan acara buka puasa bersama dengan mitra kerja di daerah, baik dari unsur pemerintahan maupun swasta.

"Untuk agenda pembuka Safari Ramadan tetap dilaksanakan di Kota Palangka Raya dalam bentuk kegiatan buka puasa bersama," pungkasnya.

Ia berharap, seluruh rangkaian kegiatan tersebut bisa menjadi media silaturahmi antara kalangan insan pers dengan jajaran pemerintah daerah, swasta, dan mitra kerja serta sesama PWI tingkat kabupaten.

"Ini juga kita tujukan sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih PWI Kalimantan Tengah kepada semua pihak yang selama ini telah membantu kinerja organisasi kami,” tambah Sutransyah. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru