Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wakil Bupati Kepada Pengurus PBWI Kapuas yang Baru Dikukuhkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Mei 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (PBWI) Kabupaten Kapuas masa bakti 2019 - 2022 secara resmi dikukuhkan.

Terkait itu Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengharapkan kepada jajaran pengurus baru yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah, mengingat tugas yang diemban cukup berat.

"Salah satu tugas berat PBWI yaitu mempertimbangkan, mempersetujui atau memberi izin atas perubahan peruntukan dan status harta benda wakaf," ucap Nafiah, Minggu, 5 Mei 2019.

Nafiah menjelaskan, PBWI Kapuas juga memiliki tugas untuk membina nazhir atau pihak yang menerima harta benda wakaf agar mampu mengembangkan sesuai dengan tujuan wakaf yang dikehendaki wakif guna kepentingan umum atau ibadah. 

“Saya berharap hasil dari pengembangan wakaf diperuntukan bagi kepentingan menyantuni orang miskin, anak yatim dan juga dipergunakan di bidang pendidikan," katanya.

Lebih lanjut, dia menuturkan, kegiatan ataupun program dari PBWI Kabupaten Kapuas akan diupayakan untuk dimasukan ke bagian pemerintah daerah.

"Selamat kepada pengurus baru yang telah dikukuhkan, selamat bertugas," harap Nafiah. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)
 

Berita Terbaru