Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Imbau Masyarakat Tertib Administrasi Kependudukan

  • Oleh Magang 1
  • 05 Mei 2019 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Heri A Junas imbau masyarakat selalu tertib administrasi kependudukan.

“Adminduk itu sangat penting bagi seorang warga negara. Sebagai warga negara yang baik, masyarakat saya minta agar selalu tertib administrasi kependudukan,” ujar Heri, Minggu 5 Mei 2019.

Politisi yang akrab disapa Joe itu mengatakan, administrasi kependudukan yang dia maksud mulai dari kartu keluarga, kartu tanda penduduk (KTP), akta kelahiran, akta kematian, dan lainnya.

Legislator yang berasal dari daerah pemilihan I, mencakup wilayah Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang, itu menerangkan bahwa administrasi kependudukan semuanya bermanfaat bagi kepentingan masyarakat sendiri.

Pasalnya, jika masyarakat mengurus berbagai kepentingan di suatu instansi, tentunya yang diperlukan adalah kartu identitas seperti KTP dan lainnya. Tanpa itu, masyarakat akan susah untuk mengurus kepentingan di suatu instansi.

“Masyarakat Kabupaten Gunung Mas saya harap dapat tertib dalam hal administrasi kependudukan. Segera urus dan jangan menunda-nunda,” tegas politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru