Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kotim Imbau Umat Muslim Tingkatkan Ibadah di Bulan Puasa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Mei 2019 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kementerian Agama Kotawaringin Timur (Kotim) mengimbau seluruh umat muslim di daerah ini agar memanfaatkan bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah untuk beribadah dengan sebaik-baiknya.

"Kami mengimbau seluruh umat muslim agar memanfaatkan bulan suci Ramadan ini dengan sebaik mungkin. Karena di bulan inilah pahala dari perbuatan baik akan dilipatgandakan," ujar Kepala Kemenag Kotim Syamsudin, Senin, 6 Mei 2019. 

Dirinya juga mengimbau agar meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah. Sehingga bulan Ramadan yang penuh berkah tidak terbuang sia-sia begitu saja. 

"Manfaatkanlah kesempatan di bulan suci ini, jangan sampai terbuang sia-sia. Sehingga kita masuk dalam orang yang merugi," kata Syamsudin. 

Dirinya juga menjelaskan, Ramadan merupakan bulan yang penuh hikmat. Sehingga inilah kesempatan umat muslim di daerah ini untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa, serta lebih memperbanyak ibadah. 

"Selain itu, saya juga berharap agar masyarakat semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan. Sehingga daerah ini bisa semakin damai dan tentram," harap Syamsudin. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru