Pengedar Sabu Digeledah saat Sedang Tunggu Pelanggan

  • Oleh Naco
  • 06 Mei 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - ARS, 25, terpaksa berurusan dengan hukum setelah kedapatan menyimpan sabu. Dia digeledah petugas saat sedang menunggu pelanggan.

Tersangka diamankan pada Jumat, 8 Maret 2019 pukul 13.40 WIB di tepi Jalan Manggis 2, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dari tangan tersangka ditemukan satu paket kecil sabu seberat 0,9 gram yang disimpan di dalam kantong celana bagian depan.

Laki-laki yang tinggal di barak Jalan Anang Santawi, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Katapang itu mengaku dapat sabu dari NH alias Nr.

"Saya beli sabu itu dari Nr kemudian saya edarkan lagi," kata tersangka saat melihat berkas tahap 2 di Kejaksaan Negeri Kotim, Senin 6 Mei 2019.

Sabu yang diamankan darinya itu dia beli seharga Rp200 ribu. Sebelumnya, dia juga pernah membeli sabu dengan harga per paket Rp200 ribu, Rp300 ribu hingga Rp500 ribu.

"Saya beli langsung saya bayar kepada Nur," tukas tersangka.

Sebelum membeli sabu, tersangka terlebih dahulu menghubungi Nr. Setelah barang dinyatakan ada dia langsung menemuinya untuk transaksi.(NACO/B-3)

Berita Terbaru