Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah Lukas Tingkes Disemayamkan di Kantor Walikota Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 06 Mei 2019 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jenazah almarhum Lukas Tingkes disemayamkan di kantor Walikota Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 5, Senin, 6 Mei 2019 pukul 11.40 WIB.

Hal ini dilakukan untuk prosesi penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada pihak pemerintah kota sebagai pihak yang akan menguburkan jenazah di Taman Makam Palhawan Sanaman Lampang, Kota Palangka Raya.

Sebelum disemayamkan di balai kota, paginya jenazah almarhum sekitar pukul 09.00 WIB berangkat dari rumah duka menuju gereja. Pukul 09.15 WIB di gereja melaksanakan kebaktian, pukul 11.30 WIB prosesi penyerahan atau pengantaran jenazah.

Kemudian pukul 12.00 WIB jenazah menuju Kantor Walikota Palangka Raya, pukul 12.50 jenazah menuju makam, dan pukul 13.00 WIB upacara pemakaman.

H Silam mewakili pihak keluarga almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya dan semua pihak yang telah memberikan bantuan moril dan sperituil kepada keluarga Lukas Tingkes hingga proses pemakaman.

Acara serahterima jenazah ini dipimpin langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah, dan Sekda Hera Nugrahayu. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru