Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warung Miras dan Pengemis Marak, Komisi I Ancam Tidak Beri Anggaran Sapol PP Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 06 Mei 2019 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Handoyo J Wibowo memberikan penegasan keras kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

Terutama jelang dan memasuki bulan Ramadan ini tidak ada kegiatan sama sekali. Bahkan mereka menilai belakangan ini Satpol PP mulai kurang aktif di lapangan.

“Saya menilai Satpol PP Kotim perlu dievaluasi, aspirasi masyarakat dan keluhan minim respon," kata Handoyo, Senin, 6 Mei 2019.

Bahkan ia juga beranggapan dari sisi anggaran nanti akan mereka evaluasi ulang untuk Satpol PP. Karena baginya percuma diberikan anggaran tetapi di lapangan mereka kurang responsif.

Belakangan menurut dia kinerja Satpol PP juga jadi sorotan berbagai pihak, mulai kurang aktif razia pekat, razia gelandangan dan pengemis menjelang Ramadhan yang selalu jadi agenda rutin kini tidak terlihat lagi.  

Selain itu kata Politisi Demokrat Kotim ini warung miras yang kerap beroperasi terlebih di bulan Ramadan ini sangat menganggu. Masyarakat sudah cukup sabar dengan itu sehingga selalu menyampaikan keluhannya melalui DPRD sayangnya  keluhan itu dianggap  biasa. 

"Kita  harapkan segera Satpol PP Kotim bergerak, masa sampai kemarin saya lihat masih ada warung miras beroperasi. Masa di tengah kota seperti itu mereka tidak tahu," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru