Bupati Pulang Pisau Buka Secara Resmi Pasar Wadai Ramadan 2019

  • Oleh James Donny
  • 06 Mei 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo secara res,i membuka pasar wadai Ramadan 1440 H, di Terminal Eka Panende, Jalan Tingang Menteng Pulang Pisau, Senin, 6 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau mengatakan, pasar wadai ini merupakan tradisi yang dilakukan setiap memasuki bulan Ramadan. 

"Kita patut bersyukur karena di bulan yang penuh berkah ini masih diberikan kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa," kata Edy Pratowo. 

Edy menambahkan, hikmah yang dapat diambil dalam melaksanakan bulan puasa ini, salah satunya yakni meningkatkan amal ibadah.

Edy Pratowo juga berpesan kepada masyarakat untuk saling menghormati,  menjaga ucapan, perbuatan, hingga pergaulan, agar ibadah yang dijalankan mendapat berkah dari Allah SWT. 

Tampak hadir pada peresmian pasar wadai tersebut, Ketua DPRD Pulang Pisau, Maruadi, Kepala Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, Perwira Penghubung Kodim1011/KLK Mayor Inf Mulyadi, kepala SOPD, tokoh agama dan masyarakat. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru