Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Pahandut Seberang Minta Perbaikan SMP Satu Atap hingga Infrastruktur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Mei 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga di Kelurahan Pahandut Seberang meminta Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memerbaiki SMP Satu Atap di kawasan tersebut. Selain itu juga meminta perbaikan infrastruktur.

"Rata-rata memang meminta perbaikan pada sekolah, termasuk di Kelurahan Pahandut ini. Mereka minta supaya ada perbaikan untuk SMP Satu Atap di daerah sana," kata Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Mukarramah, Selasa, 7 Mei 2019.

"Ini sudah kita sampaikan ke Pemerintah Kota, karena ini kan hasil reses kami, masyarakat menyampaikan usulan-usulan terkait pendidikan ini," imbuh Mukarramah.

Selain Kelurahan Pahandut Seberang, Kelurahan Menteng juga menurutnya mengusulkan beberapa hal terkait pendidikan.

"Kelurahan Menteng mengusulkan pengamanan untuk listrik di SDN 5 Menteng. Lalu juga melaporkan adanya kondisi yang tidak harmonis di SMPN 8 Palangka Raya, sehingga diminta untuk investigasi ke sana," tegasnya.

Selain itu, warga Kelurahan Pahandut Seberang juga meminta adanya perbaikan infrastruktur. Usulan ini disampaikan masyarakat melalui kegiatan reses anggota DPRD Kota Palangka Raya pada masa sidang I tahun sidang 2019.

"Warga di sana meminta untuk peningkatan jalan di Cemara Labat. Di Cemara Labat juga ada gorong-gorong yang sudah buntu dan ambruk itu diminta masyarakat untuk segera diperbaiki," jelas Mukarramah.

Selain di Cemara Labat, jalan titian yang ada di RT 04 - RW 01 kelurahan ini diminta untuk diperbaiki.

"Di sana kan masih banyak yang menggunakan jembatan titian, jadi yang di RT 04 - RW 01 itu hanya salah satunya yang diminta masyarakat untuk diperbaiki," jelas Mukarramah. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru