Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab, TNI dan Polri Lakukan Persiapan Kunjungan Kerja Presiden di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 07 Mei 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Selasa, 7 Mei 2019 melakukan persiapan terkait rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo beserta rombongan. 

Penjabat Sekda Pulang Pisau, Saripudin mengatakan jajaran Pemkab Pulang Pisau melakukan berbagai persiapan sambil melakukan koordinasi dengan dengan TNI - Polri terhadap kegiatan Presiden RI di Kalimantan Tengah, khususnya di Pulang Pisau. 

Dalam persiapan tersebut sejumlah porsenel TNI - Polri mulai ditempatkan ke beberapa titik di wilayah Pulang Pisau.

Di antaranya berada di Mako Polres Pulang Pisau dan pabrik industri kayu sengon PT Naga Buana di Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Hj Iriana dan rombongan mengunjungi Kalimantan Timur, kemudian dilanjutkan terbang ke Kota Palangka Raya, dan rencananya mendarat di Bandara Tjilik Riwut  pada Selasa 7 Mei 2019 sore ini. 

Rombongan Presiden Jokowi kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Pulang Pisau pada 8 Mei 2019 besok pagi. 

Di Pulang Pisau Presiden sekaligus akan meninjau pabrik industri sengon pengolahan kayu hasil hutan tanaman rakyat (HTR) PT Naga Buana. 

Selepas dari Pulang Pisau Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Katingan, kemudian kembali ke Palangka Raya. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru