Bupati Undang Masyarakat Hadiri Kunjungan Presiden Jokowi ke Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Mei 2019 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas mengundang masyarakat daerahnya untuk menyaksikan rencana kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Kasongan, Rabu, 8 Mei 2019 besok.

"Rencananya bapak Presiden Joko Widodo setelah kunjungan kerja ke Kabupaten Pulang Pisau besok itu kemudian menuju Kasongan Kabupaten Katingan," kata Bupati Katingan Sakariyas, Selasa, 7 Mei 2019.

Menurutnya, agenda kunjungan ke Kabupaten Katingan tidak lain meninjau terkait renca pemindahan ibu kota ke Provinsi Kalimantan Tengah.

Kebetulan, Kabupaten Katingan bersama Gunung Mas dan Palangkaraya termasuk wilayah yang dijadikan lokasi pemindahan Ibu Kota Pemerintahan RI itu.

"Saya mengundang masyarakat untuk datang ke sini (kantor bupati), sebab rencananya Bapak Presiden Jokowi akan mampir di kantor Bupati Katingan ini," katanya.

Pihaknya telah menyiapkan segala sesuatunya termasuk menyiapkan landasan pendaratan helikopter  yang bakal ditumpangi Presiden Jokowi di halaman kantor bupati besok.

"Kita bangga, sebab orang nomor satu di Indonesia akan berkunjung ke Pemkab Katingan, dan mungkin saja besok itu Bapak Presiden ke ruang kerja saya," tambahnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru