Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Imbau Lulusan SMA Sederajat Lanjutkan Pendidikan

  • Oleh Magang 1
  • 07 Mei 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Peserta didik tingkat SMA sederajat yang sebentar lagi merayakan kelulusan diimbau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya mengimbau kepada peserta didik lulusan SMA sederajat agar melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, supaya lebih banyak bekal yang didapat,” ujarnya Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer, Selasa, 7 Mei 2019.

Menurut politisi PDIP itu, pendidikan sangat penting supaya seseorang bisa mengangkat harkat dan martabat, serta meningkat kesejahteraan.

Di samping itu, persaingan yang ketat di masa yang akan datang menuntut seseorang untuk memiliki keahlian khusus. Keahlian khusus itu diperoleh di perguruan tinggi.

Ia berharap generasi muda di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau menjadi generasi penerus yang bisa diandalkan untuk mengisi pembangunan.

“Di pundak generasi muda terletak harapan untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan. Karena itu, generasi muda harus menuntut ilmu setinggi-tingginya,” tegasnya. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru