Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Wadai Jadi Wisata Kuliner

  • Oleh Ramadani
  • 07 Mei 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Pasar Wadai yang digelar Pemerintah Kabupaten Barito Utara di kawasan Water Front City (WFC), Jalan Panglima Batur,Kota  Muara Teweh, diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri baik bagi masyarakat lokal dan pendatang dari.

Bahkan, Pasar Wadai diharapkan menjadi salah satu pusat wisata kuliner di Kota Muara Teweh. Khususnya selama bulan suci Ramadan.

“Di samping untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan menu makanan berbuka puasa, Pasar Wadai ini juga diharapkan mendorong berkembangnya ekonomi masyarakat,” kata Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Mery Rukaini, Selasa, 7 Mei 2019.

Ia mengatakan, Pasar Wadai dibuat untuk memberikan kemudahan kepada pelaku usaha dan konsumen dalam bertransaksi jual beli. Dan kepada para pedagang,

Waket I DPRD Barito Utara mengimbau agar dapat bersama-sama menjaga kebersihan di tempat dagangan mereka.

“Yakni dengan membuang sampah pada tempat-tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah dan panitia. Jangan buang sampah di sembarang tempat. Jaga bersama kebersihan supaya pengunjung lebih nyaman saat berbelanja,” ujarnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru