Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Gunung Mas Gelar Bazar Ramadan

  • Oleh Magang 1
  • 07 Mei 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pemkab Gunung Mas melalui Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi (Distransnakop) dan UKM menggelar Bazar Ramadan 1440 Hijriyah di Taman Kota Kuala Kurun pada 7 - 28 Mei 2019.

Kepala Distransnakop dan UKM Kabupaten Gumas Letus Guntur melalui Kabid Ketenagakerjaan Katuah mengatakan Bazar Ramadan diikuti 12 pelaku UKM.

“Ke-12 pelaku UKM ini masing-masing berada di Kuala Kurun. Mereka menjual aneka produk makanan dan minuman,” ujarnya saat pembukaan Bazar Ramadan di Taman Kota Kuala Kurun, Selasa, 7 Mei 2019.

Bazar Ramadan merupakan wujud partisipasi Distranskop dan UKM Kabupaten Gumas dalam bentuk stand gratis, yang dapat dimanfaatkan untuk berpromosi sekaligus mendapatkan keuntungan lebih.

Menurutnya, produk pelaku UKM dari Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau tidak kalah berkualitas jika dibandikan dengan produk dari daerah lain.

“Semoga dengan adanya Bazar Ramadhan ini dapat menjadi sarana promosi bagi pelaku UKM dari Kabupaten Gunung Mas,” tandasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru