Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bazar Ramadan Bentuk Kepedulian Pemkab Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 07 Mei 2019 - 19:10 WIB

BORNEONESW, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengatakan, Bazar Ramadaan merupakan bentuk kepedulian Pemkab setempat dalam menyamarakkan bulan suci Ramadan.

“Ini wujud kepedulian serta partisipasi dalam menyamarakkan bulan Ramadan,” ucap Bupati Gumas dalam sambutan tertulisnya yang dibaca oleh Asisten II Sekda Gumas, Yohanes Tuah saat membuka Bazar Ramadhan di Taman Kota Kuala Kurun, Selasa, 7 Mei 2019.

Bazar Ramadan diselenggarakan atas kerjasama Pemkab Gumas melalui Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Gumas.

Bazar Ramadan menyediakan 12 stand gratis serta diikuti 12 pelaku UKM  yang menjual aneka produk makanan dan minuman, yang dapat dimanfaatkan untuk berpromosi sekaligus mendapatkan keuntungan lebih.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga bazar ini dapat terselenggara dengan baik.

“Kepada pelaku UKM saya ucapkan selamat mengikuti bazar dan semoga mendapatkan hasil yang baik,” tandasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru