Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Dorong Pemkab Sering Adakan Kompetisi untuk Mencari Bakat

  • 08 Mei 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan M Aswin mendorong pemerintah kabupaten (Pemkab) memperbanyak perlombaan kompetisi baik olahraga, seni, musik dan lain lain untuk mencari sumber daya manusia (SDM) yang memiliki bakat.

Hal itu dimaksudkan untuk mencari talenta - talenta hebat dari Seruyan. Dia menilai masyarakat Seruyan sangat banyak memiliki potensi.

Hanya saja bakat yang dimiliki tersebut tidak memiliki wadah untuk menyalurkannya. 

"Di Seruyan ini banyak orang yang punya bakat dan talenta hanya saja mereka tidak punya tempat untuk menyakurkan bakatnya," katanya, Rabu, 8 April 2019.

Disebutkannya yang menjadi salah satu contoh yang lagi trend saat ini adalah game. Dirinya menilai sangat banyak anak musah di Seruyan ini sebagai penghobi game diharapkan pihak terkait dapat memfasilitasi hal tersebut supaya mencari bibit untuk mengikuti even dan mengharumkan nama Seruyan.

"Kita banyak sekali punya penghobi game itu, beberapa waktu lalu juga ada pertandingannya, nah dari sini seharusnya dapat diseleksi dan d bimbing serta diberikan pelatihan agar nantinya jika ada event game di luar daerah kita sudah memiliki pemain andalan," imbuhnya. (FARIZAN/b-6)

Berita Terbaru