Bupati Kapuas Lantik Direktur PDAM dan RSUD serta 32 Pejabat Administrasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Mei 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Nafiah Ibnor melantik direktur PDAM dan direktur RSUD serta 32 pejabat administrasi pada Rabu, 8 Mei 2019 siang.

Prosesi pelantikan yang belangsung di aula Kantor Bupati itu dihadiri Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni, Kapolres AKBP Tejo Yuantoro, serta sejumlah kepala SOPD dan ketua organisasi di Kabupaten Kapuas.

Adapun dua direktur yang dilantik yakni Agus Cahyono yang menduduki jabatan direktur PDAM Kapuas dan Agus Waluyo menjadi direktur RSUD Kuala Kapuas. Sebelumnya keduanya hanya berstatus pelaksana tugas.

Ucapan selamat disampaikan Bupati kepada para pejabat dan direktur yang dilantik pada hari ini. Ia juga menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas harus selalu siap ditempatkan dimana saja.

“Saya minta semua agar melaksanakan tugas dengan baik di manapun ditempatkan serta melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” ucap Bupati Ben.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas Hidayatullah saat membacakan laporan Sekda Rianova, mengungkapkan bahwa pada hari ini ada 32 pejabat yang diambil sumpah janji jabatan dan dilantik serta dikukuhkan. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru