Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jadwal dan Lokasi Safari Ramadan Bupati Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 08 Mei 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok- Bupati Barito Selata Eddy Raya Samsuri dijadwalkan menggelar safari Ramadan 1440 Hijriah ke tujuh desa yang tersebar dienam kecamatan.

"Hal itu sesuai dengan jadwal kegiatan safari Ramadan dan berbuka puasa bersama yang disetujui Bupati," kata Kasubag Agama dan Pendidikan Bagian Kesra Setda Barito Selatan John Kenedy kepada Borneonews, Rabu, 8 Mei 2019. 

Ia menuturkan, tujuh desa tersebut yakni Teluk Betung di Kecamatan Karau Kuala, Kalanis di Kecamatan Dusun Hilir, Tabatan di Kecamatan Jenamas, dan Muara Singan di Kecamatan Gunung Bintang Awai. 

"Kemudian dua desa lainnya yakni Teluk Mampun di Kecamatan Dusun Selatan, dan Bantai Bambure dia Kecamatan Dusun Utara," ucap dia. 

Selain itu, Bupati juga akan melaksanakan berbuka puasa bersama, baik di rumah jabatannya maupun di tempat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Ia menambahkan, pada Kamis, 9 Mei 2019 akan dilaksanakan buka puasa bersama di Graha Paripurna DPRD, dan pada Sabtu, 11 Mei akan dilaksanakan buka puasa bersama di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Barito Selatan. 

"Kemudian pada Selasa, 14 Mei 2019 akan dilaksanakan buka puasa bersama di Kodim 1012/Buntok, pada Jumat, 17 Mei di Kejaksaan Negeri Barito Selatan, dan Selasa, 21 Mei 2019 di Polres Barito Selatan," beber dia. 

John Kenedy juga menyampaikan, kegiatan safari keagamaan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Bupati bersama rombongan setiap tahun. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru