Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Lintas Muara Teweh-Puruk Cahu Telan Korban Jiwa

  • Oleh Ramadani
  • 08 Mei 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Jalan lintas Muara Teweh–Puruk Cahu menelan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya, Rabu, 8 Mei 2019, mengatakan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan negara Muara Teweh–Puruk Cahu, Km 02, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Teweh Tengah.

Peristiwa itu terjadi Selasa, 7 Mei 2019 sekitar pukul 15.00 WIB. Melibatkan, sebuah sepeda motor Yamaha Vixion warna merah marun bernomor polisi DA 3913 DH.

Sepeda motor itu dikendarai Suhardi, 34, warga Desa Muara Inu, Kecamatan Lahei, berboncengan dengan Arianto, 37, warga RT 02, RW 01, Desa Mahajandau, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan.

Suhardi diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di depan Taman Makam Pahlawan, sepeda motor tersebut oleng dan tidak dapat dikendalikan sehingga mengalami kecelakaan.

Suhardi mengalami luka ringan yakni luka lecet di lutut dan luka lebam di dada. Sedangkan Arianto mengalami luka lebam di leher sebelah kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Anggota telah membawa barang bukti dari TKP ke Polres Barito Utara untuk diamankan,” sebut Zulyanto.

Kasat Lantas mengatakan, pihaknya beberapa hari lalu telah memasang rambu peringatan dari perbatasan Murung Raya hingga Kota Muara Teweh. “Namun rambu-rambu tersebut tidak patuhi semua pengendara,” jelasnya.

Kasat Lantas juga mengingatkan para pengendara agar memeriksa kendaraan sebelum digunakan. Sehingga dapat meminimalisasi kejadian yang tidak diinginkan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru