Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan DPRD Kapuas kepada Direktur Baru PDAM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Mei 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kapuas yang baru, Agus Cahyono, telah dilantik secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Aula Setda, Rabu, 8 Mei 2019 siang.

Terkait pelantikan itu, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan berharap dengan telah didefinitifkannya jabatan pimpinan perusahaan daerah tersebut, maka semakin dapat meningkatkan kinerjanya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Karena ketersediaan air bersih sangat penting bagi masyarakat. Sehingga dengan dipilihnya direktur baru ini semakin bisa membawa kemajuan bagi daerah," ucap Algrin.

Politisi Partai Golkar ini juga berharap, di bawah kepemimpinan direktur baru tersebut, PDAM dapat memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan daerah ke depannya. Sehingga bisa memajukan daerah.

"Tentunya peran serta PDAM ini dalam meningkatkan pendapatan daerah juga sebuah hal yang perlu jadi perhatian direksi," katanya.

Selain itu, dia mengapresiasi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan jajaran yang telah melakukan seleksi untuk jajaran direksi PDAM hingga hasilnya telah dilantik.

"Kami apresiasi ini sehingga jabatan yang sempat kosong atau diisi pelaksana tugas, sudah definitif saat ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru