Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SF Nekat Posting Foto Syur Pacar Karena Kesal

  • 08 Mei 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - SF, saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Palangka Raya, Rabu, 8 Mei 2019, mengaku kesal atas ulah pacarnya sehingga membuatnya nekat mem-posting foto syur milik pacarnya tersebut di jejaring sosial miliknya.

Usai persidangan yang dilakukan secara tertutup tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Erwan mengatakan, rasa kesal terdakwa itu terjadi akibat terdakwa yang merasa hubungan cintanya oleh korban. Kemudian korban yang selalu menghindar saat dihibungi oleh terdakwa.

"Jadi korban ini menggantung perasaan terdakwa, putus tidak, pacaran tidak. Terdakwa yang kesal membuat postingan foto syur itu di facebook," ujar Erwan.

Selain itu, ahli bahasa yang dihadirkan dalam persidangan  juga mengatakan, selain posting-an foto yang mengandung unsur asusila yang disebarkan oleh terdakwa, terdakwa juga membuat sejumlah caption atau keterangan foto yang di dalamnya terdapat unsur pencemaran nama baik yang dilakukan oleh terdakwa.

"Saya sampaikan tadi bahwa kata-kata dan foto yang dimaksud itu, bermakna negatif yang melanggar kesopanan dan kesusilaan, selain itu juga mengandung unsur penghinaan atau pencemaran nama baik," ujar Elisten.

Terdakwa Sony akan melanjutkan sidang atas kasusnya tersebut dengan agenda pembacaan tuntutan sari Jaksa Penuntut Umum, di Pengadilan Negeri Palangka Raya, pekan depan. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru