Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diminta Manfaatkan Terbukanya Jalan Tingkatkan Kesejahteraan

  • Oleh Magang 1
  • 09 Mei 2019 - 21:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gumas (Gumas), Gumer meminta masyarakat di daerah itu untuk memanfaatkan keterbukaan isolasi daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ruas jalan di wilayah Kabupaten Gumas sudah menembus ke hampir seluruh wilayah,” ujar Gumer saat di bincangi di kantor DPRD setempat, Kamis, 9 Mei 2019.

Menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini, hampir seluruh wilayah Kabupaten Gumas telah dapat dicapai melewati jalan darat dan sebagian jalan juga sudah mulus teraspal.

Dengan telah terbukanya isolasi daerah, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Secara khusus, masyarakat dapat memanfaatkan jalan yang sudah mulus beraspal untuk berdagang, atau menjual hasil kebun ke kota, sehingga perekonomian masyarakat semakin membaik.

“Gunakan ruas jalan yang tembus ke sejumlah wilayah ini untuk hal positif, karena dengan terbukanya jalan harus bisa dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian. Jangan hanya jadi penonton saja,” tandasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru