Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas: Safari Ramadan Perkuat Tali Silaturahmi dengan Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Mei 2019 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan perdana Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kapuas telah dimulai dan dilaksanakan oleh Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor didampingi unsur Forkopimda.

Kunjungan perdananya ke Masjid Al Wustha, Desa Anjir Serapat Timur RT 02, Kecamatan Kapuas Timur pada Kamis, 10 Mei 2019 sore.

Nafiah mengatakan tujuan safari Ramadan sebagai ajang memperkuat jalinan tali silaturahim dengan masyarakat maupun dengan warga sekitar mesjid agar semakin mengenal.

“Untuk Safari Ramadan perdana sudah dilaksanakan kemarin di Anjir. Dalam momentum ini mari kita jaga tali silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik,” ucap Nafiah, Jumat, 10 Mei 2019.

Selain berbuka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah dengan masyarakat, Wakil Bupati Kapuas juga menyerahkan bantuan uang tunai yang diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Saiful.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi mesjid dalam melaksanakan berbagai kegiatan di bulan ramadan ini," katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah oleh KH Muchtar Ruslan mengenai safari Ramadan dan ilmu tauhid sebagai pegangan hidup berbangsa dan beragama. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru