Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda dan Remaja Diimbau jangan Berkendara Ugal-ugalan

  • Oleh Ramadani
  • 10 Mei 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Para pemuda dan remaja di Kota Muara Teweh serta sekitarnya, diimbau tidak berkendara ugal-ugalan apalagi sampai menggelar balapan liar (bali) di jalan.

Imbauan itu disampaikan demi kebaikan mereka sendiri serta para pengendara lainnya. Sebab berkendara ugal-ugalan dapat mengancam keselamatan bahkan nyawa.

“Kita minta kepada anak muda maupun remaja agar tidak melakukan aksi ugal-ugalan maupun balapan liar di jalan pada bulan Ramadan ini,” kata anggota DPRD Barito Utara Lahmudin, Jumat 10 Mei 2019.

Lahmudin juga menghimbau, para orang tua aktif dalam mengawasi aktivitas anak. Serta memberikan pemahaman tentang bahaya ugal-ugalan atau bali di jalan raya. Peran orang tua, lanjut dia, sangat penting dalam masalah ini, sehingga buah hati dapat terhindar dari bahaya.

“Mengenai masalah ini tidak hanya dari pihak aparat saja, tetapi juga dari orang tua yang memiliki anak kita harapkan aktif mengawasi,” katanya.

Politisi PAN itu juga mengapresiasi aparat berwajib yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini, termasuk mengatasi aksi bali di dalam Kota Muara Teweh.

“Mudah-mudahan hingga berakhirnya bulan Ramadan 1440 Hihjriah tidak ada aksi bali di dalam Kota Muara Teweh,” ucapnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru