Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Sumber Garunggung Aniaya Tetangga Gara-gara Tidak Terima Ditegur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 10 Mei 2019 - 23:38 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Tak terima ditegur oleh tetangganya sendiri, At, 20 tahun, warga Desa Sumber Garunggung Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Bartim nekat menganiaya Kg, 36 tahun, dengan menggunakan sebilah parang.

Penganiayaan tersebut terjadi di Kompleks Jahon RT 03 Desa Sumber Garunggung, tepatnya berada di pinggir Jalan Kompleks Jahon depan Pura Darma.

Usai kejadian tersebut, korban pulang ke rumah dan menceritakan peristiwa penganiayaan yang dialami. Mengetahui suaminya mendapat luka bacokan, sang istri meminta tolong kepada kerabat korban bernama Gito untuk membawa korban ke klinik terdekat.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi melalui kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan, mengatakan, pelaku sudah diamankan di sel tahanan setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pihak keluarga tidak terima dan melaporkan ke Kantor polisi untuk ditindaklanjuti secara hukum," ucap Iptu Syafuan, Jumat 10 Mei 2019, ketika dimintai konfirmasi.

Syafuan menjelaskan, penganiayaan itu terjadi karena pelaku tidak senang ditegur oleh korban ketika menggeber kendaraannya di jalanan. Usai ditegur, pelaku kembali ke tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang hendak mengambil sepeda motor langsung ditebas dari bagian balakang hingga mengenai pundak kiri dan kanan.

"Permasalahan hanya sepele, tersangka tidak terima ditegur korban saat menggeber sepeda motornya di jalanan. Usai menangkap pelaku kami amankan barang bukti parang dan satu lembar baju korban," pungkas Syafuan. (Prasojo/B-2)

Berita Terbaru