Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Jadwalkan Pemadaman di Sejumlah Wilayah di Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 11 Mei 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – PLN akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) selama tiga hari, 14-16 Mei 2019.

Manajer PLN Rayon Kuala Kurun Sugimin mengatakan, pemadaman dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan distribusi untuk meningkatkan keandalan sistem tenaga listrik.

“Pada 14 Mei 2019 pemadaman dilakukan di Kelurahan Sepang Simin dan Desa Tanjung Karitak, Kecamatan Sepang. Pada 15 Mei 2019, pemadaman akan dilakukan di Desa Pematang Limau, Kecamatan Sepang,” ucap Sugimin, Sabtu, 11 Mei 2019.

Selanjutnya pada 16 Mei 2019, pemadaman dilakukan di Desa Petak Bahandang, Desa Teluk Nyatu, Desa Hurung Bunut, Desa Tumbang Hakau, Desa Pilang Munduk, Desa Tumbang Tariak, Kecamatan Kurun,

Masih pada tanggal 16 Mei 2019, pemadaman juga dilakukan di Desa Tumbang Miwan, Desa Tewang Pajangan, dan tiga kawasan dalam Kota Kuala Kurun, yakni di Jalan Tamanggung Panji, Jalan H Rintuh, dan Jalan Kurun Seberang, Kecamatan Kurun.

Lalu di Desa Dahian Tambuk, Desa Tumbang Danau, Desa Rangan Tate, Desa Tumbang Empas, Desa Tuyun, dan Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya.

Selanjutnya, Desa Tampelas, Desa Sepang Kota, Desa Tewai Baru, Desa Tanjung Karitak, dan Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang. Pemadaman selama tiga hari ini akan berlansung mulai pukul 09.00-12.20 WIB.

“Bagi yang menggunakan genset disaran untuk berhati-hati supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tuturnya. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru