Mayat Ditemukan di Kolam Bekas Tambang Emas

  • Oleh Magang 1
  • 12 Mei 2019 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Warga Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas digegerkan dengan penemuan mayat di kolam bekas tambang emas rakyat, di Km 4 Kelurahan Sepang Simin.

Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Sepang AKP Christian Maruli Tua Siregar mengatakan, korban adalah Joko (33), yang diduga meninggal karena tenggelam di kolam yang memiliki kedalaman kurang lebih 2,5 meter.

“Pada hari Sabtu, tanggal 11 Mei 2019 tepatnya sekitar jam 15.30 WIB, saksi atas nama Rohmat (59) akan mengambil air wudhu di kolam bekas tambang emas. Dia melihat korban dengan posisi tengkurap tenggelam di kolam bekas tambang,” terangnya, Minggu, 12 Mei 2019.

Korban terakhir kali dilihat oleh temannya Sutris (33) saat ingin mengambil air wudhu di kolam bekas tambang pada hari Jumat, 10 Mei 2019 tepatnya sekitar pukul 13.30 WIB.

Akan tetapi korban tidak kembali ke pondok dan baru pada hari Sabtu jenazahnya ditemukan oleh Rohmat. 

“Melihat kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan ke Polsek Sepang untuk di proses secara hukum yang berlaku. Kami segera mendatangi TKP, mengamankan terlapor dan barang bukti, serta melakukan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru