Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Buka Bersama, Pemko Agendakan 7 Titik Safari Ramadan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 Mei 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Safari Ramadan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya diawali dengan kegiatan buka bersama di rumah jabatan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Sabtu 11 Mei 2019.

Setelah buka bersama Pemko Palangka Raya berencana melakukan safari Ramadan di 7 lokasi, baik itu tempat ibadah maupun rumah instansi pemerintah.

“Ini rangkaian awal dari safari Ramadan pemerintah Kota Palangka Raya,” ucap Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah.

Sesai buka bersama dijadwalkan salat tarawih bersama di Masjid Al Ghaniyy Jalan Bukit Bima Nomor 23 Kota Palangka Raya.

“Safari ke Masjid Al Ghaniyy seharusnya malam ini. Tapi kami tunda Senin 13 Mei 2019 besok, karena mendadak bapak wali kota belum bisa balik ke Palangka Raya hari ini,” jelasnya.

Tapi dia menjamin perubahan jadwal tersebut tidak akan mengganggu agenda safari Ramadan yang telah disusun oleh pemerintah kota.

Abramsyah mengatakan setelah tarawih bersama di Masjid Al Ghaniyy, safari akan berlanjut ke Masjid Al Hijrah Jalan Lawu. Kemudian berlanjut di rumah jabatan wali kota, Jumat 24 Mei 2019.

Setelah itu di Masjid Al Liga Komplek Babussalam Jumat, 24 Mei 2019 dan Masjid Darul Muttaqien Jalan Majapahit Sabtu, 25 Mei 2019.

Kemudian di GPU Palampang Tarung Jalan Selasa 28 Mei 2019 dan terakhir di Masjid Syamsul Qomar pada hari yang sama. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru