Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Terus Bangun SDM Berkualitas

  • 12 Mei 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah mengatakan peningkatan SDM yang dilakukan itu terlepas dari adanya wacana pemindahan pemerintahan RI Kalimantan Tengah.

"Mau jadi ibukota atau tidak, itu adalah kewajiban pemerintah kota terus membangun SDM untuk menjadi semakin berkualitas," ujar Umi, Minggu 12 Mei 2019.

Pemko Palangka Raya juga akan meningkatkan infrastruktur. "Tetap kami adakan peningkatan. Semua tetap berjalan, infrastruktur kami tingkatkan, pembangunan manusianya juga tetap berjalan," pungkasnya.

Wacana pemindahan ibukota pemerintahan RI ke Kalteng direncanakan akan melibatkan dua kabupaten dan satu kota yakni, Kabupaten Katingan, Kabupaten Gunung Mas, dan Kota Palangka Raya.

Wacana pemindahan ibukota pemerintahan RI ke Kalimantan semakin menguat setelah Presiden Joko Widodo meninjau wilayah Palangka Raya, Katingan, dan Gunung Mas yang akan dijadikan lokasi pemindahan ibukota pemerintahan RI pekan lalu. (AGUS PRIYONO/B-6)

Berita Terbaru