Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama Perkuat Silaturahim dan Sinergitas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Mei 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Pengawas Pemilihan Umum atau Bawaslu Kabupaten Kapuas menggelar buka puasa bersama di aula kantor Bawaslu setempat pada Minggu, 12 Mei 2019 sore.

Suasana hangat dan penuh kebersamaan terlihat dalam acara ini, kendati tahapan Pemilu masih belum sepenuhnya selesai.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kapuas Iswahyudi Wibowo didampingi anggotanya. Serta dihadiri komisioner KPU Kapuas, para pegawai Sekretariat Bawaslu, Panwascam sejumlah kecamatan terdekat dan undangan lainnya.

"Tujuan kegiatan ini untuk memperet tali silaturahim dan memperkuat sinergitas di jajaran Bawaslu Kapuas serta refresh setelah menjalani aktivitas tahapan-tahapan Pemilu yang cukup padat, dan akan kembali menghadapi tahapan selanjutnya," ucap Iswahyudi Wibowo.

Menurut dia, momentum Ramadan ini sangat tepat dijadikan ajang memperkuat silaturahim di sela aktivitas dalam bertugas, sebelum kembali menyelasaikan tugas-tugas yang masih harus diselesaikan dalam Pemilu 2019 ini.

"Harapannya sinergitas semakin kuat dan solid, terutama dalam melaksanakan tugas, dan mudah - mudahan jadi berkah," tandasnya.

Adapun dalam kegiatan buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausiah tentang hikmah puasa dan bulan Ramadan. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru