Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Indonesia Layani Penukaran Uang di Titik Ini

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Mei 2019 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bank Indonesia dan perbankan menyiapkan layanan penukaran uang terhitung mulai 6 Mei 2019 sampai dengan 29 Mei 2019 di beberapa titik di kota Palangka Raya dan Kabupaten Kotawaringin Timur.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara seremonial layanan penukaran uang ini di halaman kantor Bank Indonesia Kalteng pada Senin, 13 Mei 2019 pagi.

"Titik keramaian yang akan dilaksanakan layanan penukaran uang Rupiah pada tanggal 13 Mei 2019 hingga 24 Mei ialah Kantor Gubernur, Kantor Samsat, Kantor Pos, Kampus UPR, Pasar Kahayan, Pasar Ramadan R.A. Kartini, Pasar Ramadan Yos Sudarso," jelas Kepala Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, Setian dalam kegiatan tersebut.

Sementara untuk di Kabupatan Kotawaringin Timur, lanjut Setian, dilaksanakan di Kota Besi, Bagendang, dan Samuda.

"Kegiatan yang mengambil tema Rupiah Untuk Negeri Sinergi Bank Indonesia dan Perbankan Melayani Negeri ini dilakukan dengan cara membuka kegiatan kas keliling di titik keramaian, dan kantor perbankan," jelasnya.

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah bersinergi dengan 16 perbankan Kota Palangka Raya dan 7 wilayah Kas Titipan Bank Indonesia di Sampit, Muara Teweh, Pangkalan Bun, Buntok, Lamandau, Puruk Cahu, dan Kapuas. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru