Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 2 Kuala Kapuas Umumkan Kelulusan Hari Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Mei 2019 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekolah Menengah Atas Negeri atau SMAN 2 Kuala Kapuas akan mengumumkan kelulusan bagi 212 siswanya direncanakan siang atau sore ini, Senin, 13 Mei 2019.

Tentunya hal ini dinanti - nantikan para peserta didik, mengingat penentuan perjuangan selama tiga tahun terakhir mengenyam pendidikan akan diumumkan hari ini.

"Kami rapat dulu ini, kemudian siang atau sore nanti kami umumkan hasilnya kepada wali murid masing - masing di rumah," ucap Kepala SMAN 2 Kuala Kapuas, Assen kepada wartawan, Senin, 13 Mei 2019.

Adapun rincian dari jumlah siswa itu ada sebanyak 212 yang terdiri dari dua jurusan, yaitu dari IPA ada 184 dan IPS nya ada 88. 

"Pengumumannya kami sampaikan langsung lewat telepon atau WA kepada wali murid, atau siswa bersangkutan bisa akses di website sekolah untuk mengetahui kelulusannya," terangnya.

Selain itu, pihaknya juga tidak mengumpulkan para siswa ke sekolah saat pengumuman kelulusan, itu dilakukan untuk menghindarkan hal - hal yang tidak diinginkan.

"Kami umumkan ini dengan tidak mengumpulkan mereka, karena menghindarkan corat - coret atau tidak ada euforia yang berlebihan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru