Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Serahkan 217 SK CPNS

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Mei 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas menyerahkan SK CPNS kepada 217 orang hasil rekrutmen penerimaan CPNS tahun 2018, Senin, 13 Mei 2019. 

Rinciannya, golongan III sebanyak 182 orang dan golongan II sebanyak 35 orang. Terdiri dari CPNS tenaga kesehatan berjumlah 56 orang dan tenaga pendidikan sebanyak sebanyak 161 orang.

{enyerahan surat keputusan (SK) Bupati Katingan tentang pengangkatan CPNS ini juga sekaligus dirangkai dengan pembekalan.

Dalam sambutannya, Bupati Katingan, Sakariyas mengatakan penyelenggaraan pemerintahan di segala sektor membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang handal untuk menunjang kemajuan teknologi informasi.

Hal ini merupakan faktor penunjang untuk mencapai keunggulan kompetitif di berbagai penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Sesuai amanat UU nomor 5 tahun 2014 tentang ASN, ASN sebagai unsur aparatur negara mempunyai tugas melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh pejabat pembinaan kepegawaian sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Oleh sebab itu dalam rangka pembentukan sikap PNS sebagai unsur aparatur negara yang memiliki etos kerja dan profesionalisme, maka perlu dilaksanakan pembinaan," pungkasnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru