Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Janjikan Pemerataan Pembangunan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 13 Mei 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menjanjikan pemerataan pembangunan di seluruh kawasan. Saat ini, pemko terus fokus pada pengembangan infrastruktur.

Salah satunya pembangunan kawasan pinggiran seperti Kecamatan Rakumpit, yang masuk dalam wilayah Segitiga Emas calon ibukota pemerintahan RI.

"Kami akan membuka keterisolasian di daerah tersebut (Rakumpit), karena Pemko Palangka Raya tengah berjuang untuk pemerataank pembangunan infrastruktur di daerah tersebut," kata Umi, Senin, 13 Mei 2019.

Dia mengaku sangat ingin nantinya untuk akses ke wilayah Rakumpit tidak hanya dilalui dengan satu jalan. Penguatan infrastruktur diyakini akan membantu perkembangan prekonomian untuk daerah tersebut.

Diharapkan, ada kritik dan saran yang membangun dari masyarakat untuk masalah pembangunan infrastruktur untuk wilayah Kota Palangka Raya, khususnya Kecamatan Rakumpit. 

“Yang jelas saat ini kami terus melakukan perbaikan, yang nyata ke depan Kecamatan Rakumpit tidak akan terisolasi lagi," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru