Besok DPRD Kapuas Gelar Rapat Paripurna

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Mei 2019 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas merencanakan akan menggelar rapat paripurna ke - 9 masa persidangan I tahun sidang 2019 besok, Selasa, 14 Mei 2019.

Sekretaris DPRD Kapuas, Salman mengatakan rapat paripurna sudah dijadwalkan melalui rapat badan musyawarah belum lama ini, sehingga besok akan dilaksankan.

"Besok pagi dijadwalkan rapat paripurna ke-9, masa persidangan I tahun 2019 akan dilaksanakan," ucap Salman, Senin, 13 Mei 2019.

Adapun dalam rapat paripurna yang digelar besok, mengagendakan laporan kegiatan anggota DPRD Kapuas selama masa persidangan I tahun sidang 2019 dan menutup masa persidangan I kemudian membuka masa persidangan II tahun sidang tahun 2019.

"Untuk jadwal tersebut sudah disampaikan dan diinformasikan kepada unsur pimpinan dan selurih anggota DPRD Kapuas," katanya.

Sebelumnya kegiatan DPRD Kapuas terakhir tadi pada 7 - 10 Mei 2019 adalah melaksanakan kegiatan bimbingan teknis di Universitas Ibnu Chaldun di Jakarta. Yang bertujuan untuk penguatan kapasitas dan kompetensi DPRD Kapuas dalam merumuskan dan penyusunan APBD Perubahan 2019. 

"Mudah - mudahan kegiatan besok terselenggara dengan baik dan lancar," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru