Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Ingatkan SPBU Priotaskan Masyarakat, Bukan Pelangsir

  • 13 Mei 2019 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekertari Daerah Kabupaten Seruyan, Haryono meminta kepada pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) agar lebih mengutamakan masyarakat dibandingkan para pelangsir.

Menurutnya keluhan seperti ini sudah sering disampaikan masyarakat akibat banyaknya jumlah pelangsir yang mengantre di SPBU.

Dia menyebut rata rata keluhan tersbeut disampaikan karena pihak SPBU tidak mengatur secara baik antara masyarakat dan pelangsir.

"Kita minta pihak pengelola SPBU agar terlebih dulu mengutamakan masyarakat serta mengatur antrean dengan baik supaya SPBU tidak terkesan mengutamakan pelangsir," katanya, Senin, 13 Mei 2019.

Pihaknya tidak melarang SPBU melayani pelangsir, tapi juga perlu diingat bahwa yang paling utama melayani masyarakat. Jangan sampai adanya SPBU justru menimbulkan banyak keluhan dari masyarakat.

"Kita harapkan adanya SPBU memberikan dampak positif untuk masyarakat," harapnya. Dia juga meminta agar pihak SPBU memperbaiki sistem antrean agar tidak mengganggu lalu lintas supaya tidak dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan. (FARIZAN/B-6)

Berita Terbaru