Ini Jadwal Safari Ramadan Pemkab Seruyan

  • Oleh Farizan Iftikar
  • 13 Mei 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan selama Ramadan 1440 Hijiriah ini akan melaksanakan Safari Ramadan ke sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Seruyan.

Safari ramadan pertama akan dimulai pada Selasa, 14 Mei 2019 dengan mengunjungi Kecamatan Danau Sembuluh Desa Telaga Pulang.

Menurut jadwal yang dibuat Bagian Kesejahteraan setda Seruyan, Safari Ramadan dipimpin langsung oleh Bupati seruyan Yulhaidir dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti beserta kepala perangkat daerah.

Kegiatan tersebut nantinya akan terus berlanjut ke Kecamatan Hanau Desa Pembuang Hulu pada 14 Mei 2019 dan dilanjutkan di kecamatan Batu Ampar Desa Sandul pada Kamis, 16 Mei 2019 dan dilanjutkan ke Kecamatan Seruyan Tengah Desa Rantau Pulut pada Jumat, 17 Mei 2019 mendatang.

Adapun kegiatan safari ramadan tersebut diisi dengan pembacaan Alquran, diskusi Bupati bersama masyarakat, buka Puasa dan salat berjamaah bersama.

"Kami harap kegiatan seperti ini akan meningkatkan tali silaturahim antara masyarakat Seruyan bersama Pemerintah Kabupaten Seruyan, serta menyerap aspirasi dari masyarakat agar Pemkab dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," imbuh Bupati Seruyan. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru