Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SMAN 1 Palangka Raya Raih Nilai Terbaik Kedua Se-Kalteng 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Mei 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang dari ratusan siswa SMAN 1 Palangka Raya meraih nilai terbaik kedua jurusan IPA se-Kalimantan Tengah. Siswa itu bernama Abdi Revandio. 

"Kita bersyukur karena ada siswa kita yang mendapat peringkat kedua dengan nilai 368,50," kata Plt Kepala SMAN 1 Palangka Raya M Ramli, Senin, 13 Mei 2019.

Ia menuturkan, keberhasilan tersebut tidak lepas dari usaha siswa bersangkutan yang giat belajar sebelum ujian berlangsung. Tentunya juga berkat kerja keras seluruh guru dalam mendidik mereka. 

Abdi bersama beberapa rekannya yang berhasil meraih posisi terbaik di sekolah menyempatkan berpose bersama Plt Kepala Sekolah dan guru bagian kesiswaan, Ketut.

Sementara itu, untuk nilai UNBK tertinggi se-Kalteng diraih Arifia Pratiwi Nugraheni dari SMAN 1 Katingan Tengah dengan nilai 371,50.

Berikutnya, posisi tiga sampai lima diborong siswa SMAN 2 Palangka Raya. Yaitu Prila Sekartiningrum dengan jumlah nilai 367,50, Amelia Ghaisani dengan nilai 366,50, dan M Luthfi Fahlevi dengan nilai 365,50. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru